Sabtu, 25 Desember 2010

Kangen masa kecil :(


Kalo ngomongin masa kecil emang ngga ada abisnya deh,mulai dari maen yang ngga ada habisnya,nangisin temen sendiri,berantem ama mama gara-gara ngomongnya mulai ngga bener...
Seru abis..dari semuanya yang ngga akan gue lupa itu ya maennya bareng temen-temen bandel bareng berantem maen sampe bau keringet sama matahari terus kalo udah sampe rumah tinggal nunggu omelan dari mama deh.
Inget banget jaman SD baru bisa me\aen sepeda roda dua aja senengnya bukan maen,sekalinya bisa langsung norak inget ngga sih dulu kalo di selipan roda dikasih kaya bekas gelas aqua gitu biar kalo sepedahnya jalan jadi ada suaranya yang paling kenceng suaranya wah udah paling-paling dipuji deh sepedahnya. Trus maen benteng pas jam istirahat bareng anak-anak cowo,maen bekel,maen rumah-rumahan plus orang-orangan yang dari kertas,dulu gue paling bisa deh kalo udah maen gituan maunya maen di rumah temen gue yang namanya saski bukan karena apa-apa cuma dia temen gue yang peralatan rumah-rumahannya lengkap haha
abis itu lagi jamannya maen barbie,dulu bagi gue buat dapetin barbie yang asli lumayan susah medti ngerek-ngerengek dulu ama mama and finaly gue punya juga barbie inget banget belinya di kidstation pim haha makasih ya ma <3
Yang seru lagi waktu nyolong jambu orang haha itu tuh yang seru pas udah dapet langsung kabur sebelum si punya rumah ngejar-ngejar..
bener-bener kangen banget ama masa kecil yang ngga pernah ada beban mikirinya cuma maen mallulu,tapi biar gitu gue tetep sering juara loh pas jaman SD pas jaman SD doang sekarang sih boro-boro deh,selain itu jaman gue kecil itu gue masih deket banget ama abang gue ngga ada berantem-bertantemnya deh ngga kaya sekarang gue disayang melulu deh pokoknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar