Kamis, 23 Desember 2010

Bicara tentang foto-foto saya sangat suka sekali itu!

Hmmm..berawal dari foto buku BTS sih sebenernya pas jaman SMA yaa dari situ fotografer yang megang kelas gue namanya agung jadi ngajakin gue buat foto-foto gitu sekedar jadi model biasa doang sih hihii.
Dari semenjak itu gue jadi suka deh di foto apalagi temen gue Brian juga suka banget fotografi alhasil gue suka jadi objek deh hehe di tambah lagi si gobel jadi juga suka foto2 ya udah deh jadi tambah sering lagi foto2 hahaha..yang jelas kalo udah diajakin foto2 gue udah paling semangat 45 deh dari mulai mikirin tema sampe item yang mesti gue pake nanti hahah ketauan ya narsisnya. Tapi enak banget punya pacar sama temen yang hobynya fotografi jadi sering di foto-foto,mau punya foto bagus tinggal minta tolong pacar sama temen deh.Eh iya akhir-akhir ini gobel juga suka ikutan deh foto bareng jadi kaya macem prewed gitu deh lumayang punya foto bagus bareng sama pacar :))
ini foto yang diambil agung waktu BTS jaman SMA berasa look model banget ya padahal mah ngga ada apa-apanya hihii
ini si brayen yang ngambil,tempatnya mendukung banget nih padahal mah itu di rumah kosong deket rumahnya brian yang udah ngga keurus
ini si brayen juga yang ngambil suka banget gue ama foto ini padahal ini cuma di ambil di pasar malem loh!
kalo ini yang ngambil si gobel,waktu itu dia ikutan lomba dikampusnya dan gue deh yang jadi modelnya.ngga percuma deh foto ini bkin gobel jadi juara bangga banget deh punya pacar kaya dia <3





ini diantaranya foto gue yang berdua gobel yang ngambil udah kaya prewed aja ya kayanya hehehee




kalo ini diambil di depan rumah gue masih 1 session sama foto yang diatas,foto ini sempet gue ikutin lomba tapi sayang gue belom rejeki jadi belom bisa jadi pemenang deh.
ini gobel nih yang ngambil waktu kita di solo ngga gampang loh bikin kaya gini gue mesti lompat-lompat sampe tiga kali supaya hasilnya bisa kaya gini.pokoknya gobel the best lah suka banget ama foto ini
ini gobel juga yang ngmbil mau tau ngga lokasinya?pasti penasaran soalnya waktu itu banyak yang nanya lokasi foto ini dimana hihii:)

yaaa itu deh semua sebagian dari foto-foto gue yang diambil sama temen gue agung,brian dan pacar tersayang gobel
kalo lagi iseng coba buka ini deh http://photomonyet.blogspot.com/ sama * http://mothershutter.daportfolio.com 
pasti bisa dapet inspirasi dan kalo butuh fotografer yang murah meriah dengan hasil yang memuaskan hubungin aja pemilik kedua blog itu yaaa..dijamin ngga nyesel :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar