Minggu, 26 Desember 2010

I'ts about my family


Walaupun diawal gue udah sedikit sharing tentang keluarga gue,disini gue mau cerita lebih dalem deh istilahnya tentang keluarga gue.
Gue anak bungsu dari 3 bersaudara,abang gue yang pertama kelahiran 82 sekarang dia udah kerja di sebuah perusahaan swasta namanya IBM,yang  kelahiran 86 dia juga udah kerja di pizza marzano yang bagian masak-masak deh di dapur. Bokap gue beliau ninggalin kita saat kita masih tinggal di Semarang.
Gue sampe sekarang masih ngerasa sangat kehilangan disaat temen gue yang mau pergi dianter bokap,jalan-jalan sama keluarga yang lengkap,becanda sama bokap itu semua bisa bikin gue jadi iri banget. Gue pengenn  banget wali nikah gue itu bokap gue sendiri gue pengen banget bokap gue dateng dan ngeliat gue wisuda saat lulus kuliah tapi itu semua udah ngga mungkin.
Setelah bokap ngga ada kita semua pindah ke jakarta karena keluarga besar semuanya disini.
Kita pun memulai hidup baru disini,ngga lama nyokappun punya kegiatan baru ya sekerdar ngisi waktu luang daripada cuma dirumah apalagi sering sendirian saat gue lagi sibuk sekolah abang gua kuliah waktlu itu akhirnya dibukalah warung di rumah yang ngejual barang barang sembako.
Lumayan banget dari jualan itu pendapatanny bisa buat nambahin jajan gue kata nyokap hahaa.
Jadi pesan gue selama orangk tua lo masih lengkap sediain lah waktu untuk mereka lo kasih perhatian dan kasih sayang dan jangan sampe lo sia-siain keberadaan mereka yaa:)
Sedikit kata-kata buat papa di surga:
Dear Pa,
You know I really missed you,miss the time when you are always accompany me,mas iko,mas iki going to school with your favorite vespa.
Do you know pa?I feel jealous,when I see my friends or our family going to good place with their papa
Pa,would you like to coming on my life once again?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar