Rabu, 22 Desember 2010

I LOVE TRADITIONAL DANCE EVER!



HALOO!
Udah lama juga nih ngga ngurusin blog ini,jujur aja pusing banget ama jadwal kuliah trus belajar UAS hmmm emang sih UAS bikin pikiran ngga tenang. Well kali ini gue pengen berbagi cerita tentang hobby gue,gue dari dulu suka banget ama nari tapi gue sukanya tari traditional. Sebenernya gue udha belajar nari dari jaman SD yaah ikut2an sanggar gitu deh dulu itu yang nyuruh gue ikutan sanggar Alm.bokap yah gue sih nurut2 aja.
Semenjak bokap ngga ada  gue kan langsung pindah ke Jakarta,jadi ngga ngikut sanggar2an gitu lagi deh belom kepikiran lagi akhirnya pas gue lulus kuliah gue usaha pengen ikutan sanggar lagi bareng temen gue adit & prita. Gue pun mutusin buat nyari2 sanggar di TMII karena disana banyak banget anjungan  provinsi2 di Indonesia. Setelah bolak-balik gempor jalan kaki ngelilingin TMII bareng adit kita mutusin buat ngikut sanggar di anjungan Lampung,karena cuma di Lampung yang jadwal latihannya ngga bentrok ama jadwal kuliah.
Kita pun mulai latihan rajin deh itu tiap weekend,ngga lama kita dapet job buat nari rame2 sekalian pawai gitu deh,aduh itu sumpah ya acaranya seru sekaligus malu-maluin gimana ngga kita semua didandanin udah kaya ondel-ondel buat keliling Jakarta panas2 pas bulan puasa lagi,untung aja gue wwaktu itu lagi PMS hihiiii jadinya masih bisa minum deh. Tapi acara itu seru banget dari situ gue bisa belajar artinya kebersamaan,nasionalisme,1 lagi susahnya nyari duit juga bangga banget ama diri gue sendiri,dari acara itu gue dapetin duit 250.000 gue seneng plus ngga nyangka banget kalo bayarannya segitu. Duitnya pun gue kasih buat nyokap,gue seneng banget bisa ngasih duit hasil jerih payah gue sendiri ke nyokap rasanya bangga banget!
Ini nih foto gue sama prita & adit waktu jadi ondel-ondel

ini foto kita waktu mau ikutan ujian tari di TMII.

Selain ikutan sanggar gue juga ikutan traditional dance di kampus gue. kita pernah tampil di kampus orang. Dari gue ikutan UKM ini gue dapetin temen-temen yang super duper menyenangkan kita semua jadi deket banget satu sama lain sering becanda bareng curhat bareng ya biasalah cewe-cewe walaupun rata-rata semua anak TRACES suka banget ama artis korea yang bagi gue itu NGGA BANGET!
ini penampilan kita waktu tampil di kampus ATMI
Bagi gue selama kita masih muda kita harus lakuin apa aja yang kita pengen termasuk ngelakuin hobby kita jangan sampe ada deh orang yang menghalangi hobby kita selagi hobby kita itu bersifat positif!
So when you are young do anything that you want!before you grow old and can't doing anything you want!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar